Jumat, 27 Juni 2014

Puding Kopi

Saya suka kopi, sukaaa sekali :)
Karena itulah saya suka bereksperimen dengan kopi.
Kali ini saya membuat puding kopi americano. Sebenernya Americano sendiri adalah espresso yang dicampur dengan lebih banyak air agar rasa kopi tidak terlalu kental. Disini saya mencampurkan kopi dengan agar-agar coklat agar rasa kopi pecah tercampur dengan coklat. Hali ini saya maksudkan agar yang bukan pecinta kopipun dapat menikmati puding ini.
Untuk mendapatkan rasa manis dan creamy... (salah satu khas izy puding), saya membuatkannya vla.
Vla istimewa, hampir mirip dengan vla puding keju namun lebih ringan (Simak resepnya di laman resep-resep).
Ini dia penampakan puding americano ala izy puding:


puding americano

Enak... Rasa kopi, rhum, saus vla dengan taburan kismis.... haduh.... dijamin ketagihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar