Sabtu, 21 Juni 2014

Puding Keju

I love cheese.... and the world love cheese... :))
Itulah sebabnya berbagai jenis makanan, divariasikan dengan rasa yang satu ini.
Yang menarik adalah bawa puding aga-agar yang selama ini dikenal sebagai dessert berasa manis ternyata asyik juga digabungkan dengan keju.
Salah satu resep puding keju  yang saya favoritkan, saya dapat dari www.membuatpuding.com. Dalam satu wadah akan terasa sensasi fla creamy yang segar, puding busa lembut dan gurihnya keju. Yummy....

Namanya juga suka usil, saya selalu saja "melencengkan" resep asli masakan. Demikian juga dengan resep keju ini. Ada yang saya tambah, ada yang dikurangi, hehehe....
So... Begini penampilan puding keju ala saya:

puding keju ala izy puding

so yummy

Yang perlu diperhatikan untuk membuat puding ini, adalah panas api kompor, pengadukan, serta step-step pencampuran bahan. Jika hal-hal tersebut tidak diperhatikan, hasil keseluruhanya akan menggupal, tekstur kasar dan rasa tidak maksimal.
Untuk resep puding keju, ada di halaman Resep-Resep yaa....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar