Kamis, 16 April 2015

Puding Cup 3 Dimensi

Puding 3 dimensi yang ini, bukan puding percobaan saya.
Saya cuma bantu-bantu teman buat puding cup 3 dimensi untuk kado nikahan. 
Temen saya, Ms. Ana, sedang rajin mempraktekkan ilmu baru, hasil kursus Puding 3 Dimensi di Griya Coklat (Ci' Louis - Temanggung).
Ide kadonya muncul dadakan. Saya dipercaya bantu karena (mungkin) Ms Ana melihat hasil puding 3 dimensi otodidak saya  :D.  Kami mulai buat jam 21:30, selesai 23:30. Untunglah yang dibuat puding cup, jadi lumayan cepat pembuatannya karena tidak harus menunggu base pudingnya beku sempurna. 

Ada perbedaan bahan dan cara, tapi pada dasarnya hampir sama. Bantu-bantu sekalian curi ilmu :p

Puding cup 3 dimensi by Anastasia

Yang dibuat kemarin bunga anthurium, chrisant & tulip. 
Ms Ana lebih suka warna bening, kalau saya cenderung lebih suka warana susu yang ngejreeeeng....
Nanti malam saya mau praktek lagi....
Sudah tambah ilmu, harusnya hasil puding 3 dimensi saya malam nanti lebih cakep dari percobaan pertama. Hmmm... Let's see....

Sampai jumpa besok ;)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar